Official Website   I   Portal BBPPMBTPH

6281314599954

       

[email protected]

Detail Pengumuman

Indeks Kepuasan Masyarakat Semester I 2025 Balai Besar PPMBTPH mencatat skor 92,16 dengan kategori Sangat Baik!

Indeks Kepuasan Masyarakat Semester I 2025 Balai Besar PPMBTPH mencatat skor 92,16 dengan kategori Sangat Baik!


Terima kasih kepada 51 responden yang telah memberikan masukan berharga. Capaian ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mulai dari sarana prasarana, kompetensi pelaksana, hingga kecepatan layanan.


Kami percaya, pelayanan publik yang prima dimulai dari komitmen terhadap integritas dan kepuasan masyarakat.


Bersama, kita terus melangkah menuju pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih berdampak. Terima kasih kepada para pelanggan Balai Besar PPMBTPH atas kepercayaannya!


#IKM2025

#BBPPMBTPH

#PelayananPrima